Manajemen pemasaran & service
1. 3 mode dalam pemasaran adalah :
· Penawaran awal
· Komuniasi persuasive
· Dorongan promosi
2. 5 hal proses manajemen pemasaran :
· Analisis situasi
· Menentukan tujuan pemasaran
· Menentukan anggaran promosi
· Integrasi dan koordinasi elemen – elemen pemasaran
· Pelaksanaan program manajemen pemasaran
3. 5 hal langkah program manajemen pemasaran :
· Anggaran advertensi
· Tujuan advertensi
· Strategi yang kreatif
· Pemilihan media
· Pelaksanaan
4. 4 hal tujuan advertensi
· Meningkatkan perhatian tamu terhadap produk – produk hotel yang disediakan
· Memberikan pemahaman tentang keuntungan – keuntungan dan manfaat produk yang ditawarkan
· Mempengaruhi perilaku tamu melalui apa yang ditawarkan
· Berusaha menggerakkan tamu untuk berperilaku,mencoba kemudian membeli
5. Service adalah :
· Pelayanan yang disajikan guna memberikan kepuasan kepada para pembeli
6. Pengertian service pada bisnis adalah :
· Pelayanan yang disajikan oleh pengusaha kepada konsumen dan dilaksanakan oleh karyawan,sehingga konsumen bersedia membayar untuk mendapatkan kebutuhan yang diinginkan dengan memuaskan.
7. Bapak service adalah :
· “Ellsworth Hilton Statler”
8. Semboyan bapak service adalah :
· “My Life Is Service Aim” : Hidup ini adalah untuk melayani
9. 4 jenis service :
· Customer service
· Invisible service
· Semi outomatical service
· The coin in slot vending machine
10. 2 service yang utama :
· Pelayanan berupa jasa
· Pelayanan berupa fasilitas.
Pak job Ads and advertisements for Karachi,Lahore,Quetta,Peshawar,Multan,Hyderabad,Rawalpindi,Islamabad and http://allpkjobz.blogspot.com all cities of Pakistan.
ReplyDelete